Rafael William Togatorop, Remaja Asal Bekasi Ini Seminggu Tak Pulang

Rafael William Togatorop (19) sudah lebih sekitar seminggu meninggalkan rumahnya di Bekasi. Ayah Rafael, Riganda Togatorop, mengaku khawatir dan berharap bantuan masyarakat untuk memberikan informasi mengenai keberadaan anaknya tersebut.

Riganda mengatakan terakhir melihat Rafael di sekitar rumahnya, Perumahan Dukuh Zamrud, Bekasi. Dia tidak mengetahui ke mana anaknya pergi saat itu.

Riganda sudah melaporkan mengenai kehilangan anaknya ke Polsek Metro Bekasi dengan nomor laporan LP/462/B/IX/2019/SPK/Resta Bks Kota. Dia menuturkan sudah mencari anaknya ke banyak tempat.

“Sudah cari ke mal, ke stasiun-stasiun. Polisi juga sudah dilaporin, cuman memang di mal dia suka menonton, suka makan. Jadi kita coba susuri di Bekasi semua, mal, stasiun.

Dengan harapan mungkin dia ada di situ, sampai sekarang belum ketemu juga,” tutur Riganda.

Berikut ciri-ciri dari Rafael William Togatorop:
Usia 19 tahun
Tinggi badan 178 cm
Berbicara dengan lembut, sangat sopan dengan ekspresi tangan dan terbata-bata

Rafael terakhir dilihat di daerah Dukuh Zamrud, Bekasi, Kamis (12/9/2019) pagi. Dia mengenakan baju lengan panjang cokelat garis-garis dan celana hitam.

Apabila menemukan Rafael, masyarakat dapat menghubungi Riganda Togatorop di 0816-1888-339.

About infohilang

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://megazio.com

View all posts by infohilang →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *